Sabtu, 27 November 2010

Corak Manis dan Girly untul Baju Anak

Seiring perkembangan zaman internet, belanja baju pesta anak tak perlu menyambangi pusat perbelanjaan yang tak bisa menghindari dari macet dan harus antre, tapi juga bisa melalui toko online.
Di toko online seperti http://lizagrosir.multiply.com/ misalnya, corak dan model bisa dilihat dari foto-fotonya. Namun, ada satu kelemahan belanja secara online baju pesta anak ini, yaitu masalah ukuran.
Ukuran baju anak-anak pada umumnya dengan penomoran yang sebenarnya diambil berdasarkan rata-rata anak. Jadi, tidak jaminan dua anak dengan usia yang sama bisa cukup dengan ukuran baju yang sama.
Baju pesta anak yang dijual http://lizagrosir.multiply.com/ banyak macam ragamnya, tampil dengan model yang cantik dan girly. Harganya pun bervariasi. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi keuangan masing-masing.

Model dan Harga
Baju Pesta Kupu WT dibanderol Rp90.000/ pch. Termasuk baju pesta anak yang paling laku. Baju Pesta Anak model BB04 BL untuk anak berusia 1 tahun dibanderol Rp45.000. Sementara baju pesta anak model AB06 PK untuk usia 6 dan 8 tahun harganya Rp120.000, model AB05 PKM untuk anak usia 6 tahun harganya Rp.89.000 dan model AB06 WT untuk anak 7 dan 9 tahun, dibanderol Rp120.000 per pcs.
Ada model lain yang tak kalah cantiknya, yaitu model AB05 WT untuk anak 4 dan 5 tahun seharga Rp89.000, model AB02 GR1 dengan selendang untuk anak usia 2 tahun seharga Rp69.000, model AB02 RD3 dengan selendang untuk anak usia 4 tahun seharga Rp69.000 dan baju pesta anak lengan bunga PK untuk anak usia 2 tahun, dibanderol dengan harga Rp79.000.
Baju pesta anak model AB01 BL2 untuk anak usia 2 tahun dan AB01 YL untuk anak usia 3 dan 4 tahun dibanderol dengan harga Rp59.000. Baju pesta anak model bordir bunga untuk anak usia 5 tahun dipatok seharga Rp85.000. Sementara untuk anak usia 6 bulan tersedia baju pesta model BB08 PK dan BB 08 VT seharga Rp69.000.
Bagi yang senang baju pesta dengan bordir tersedia model PKS untuk anak 1-2 tahun dan bordir YLM untuk anak usia 2 tahun seharga Rp49.000. Koleksi model dan ukuran lain bisa ditanyakan langsung.
Perawatan Baju Pesta
Baju pesta anak biasanya terbuat dari bahan yang tak kuat terkena panas setrika, tapi cenderung gampang kotor dan harus dicuci. Kalau pun tidak bisa mencuci dengan dryclean, diperlukan perawatan yang tepat agar baju pesta anak tetap baik sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu cukup panjang.
Salah satu cara perawatannya adalah dengan menggunakan alas setrika saat anda merapikan baju pesta anak, sehingga tidak kontak langsung dengan panas setrika.
Laska atau alas setrika ini diperlukan terutama karena sering munculnya kasus kerusakan akibat setrika terlalu panas padahal sudah disesuaikan dengan jenis kain. Kerusakan seperti berlubang akibat gosong, bercak hitam yang lengket, sobek karena tergoreng pinggiran setrika atau warna yang memudar karena terlalu panas saat menyetrika.
Kita sering cuek dengan saran-saran pabrik yang memberi arahan untuk mencuci dan menyetrika berbagai macam bahan yang satu sama lain berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar