Sabtu, 27 November 2010

Kebaya Artis

Umumnya orang berpendapat, kebaya artis selalu mewah dan glamour. Ini tidak saja berkaitan dengan selera namun juga berkaitan dengan image mereka serta penampilan luxury yang menjadi daya pikat bagi penggemarnya.
Namun, tentu saja tidak hanya soal daya pikat, artis juga manusia yang memiliki lingkungan sosial tertentu yang menuntutnya harus tampil seperti itu.
Kebaya artis tentu saja berbeda dengan kebaya-kebaya bersahaja, namun elegan seperti milik ibu negara beserta jajarannya. Kemewahan mereka memiliki ciri yang berbeda.
Siapa pun tidak dilarang berpakaian ala kebaya artis. Namun, tentu saja setiap pemakaiannya harus selalu mempertimbangkan kebutuhan dan suasana. Anda tidak bisa memaksakan diri untuk selalu memakai kebaya ala kebaya artis sebab kemewahannya hanya mungkin ditampilkan dalam acara-acara yang memiliki dress code tertentu.
Di Indonesia, selain untuk pernikahan mereka sendiri, artis menyukai kebaya untuk dipakai dalam udangan acara-acara pernikahan atau undangan-undangan resmi. Tentu saja, artis pun tidak asal dalam memilih kebaya, meskipun dalam benak orang yang namanya kebaya artis selalu identik dengan kemewahan.
Bagaimana Model Kebaya Artis?
Sederhana saja, model-model kebaya artis bisa Anda lihat kala para artis itu memakai kebaya. Dalam pernikahan mereka, Virnie Ismail, Nirina Zubir, Bunga Citra Lestari, dll., memakai kebaya yang sungguh indah dan elegannya.
Bahkan Siti Nurhaliza, penyanyi terkenal dari negeri jiran, memakai kebaya yang super mewah dalam pernikahannya yang menggemparkan itu.
Kebaya-kebaya mereka didesain khusus oleh seorang desainer yang sudah tak asing lagi di kalangan para selebritas. Desain mereka terkadang tidak sesuai pakem kebaya itu sendiri. Namun ternyata, tren kebaya seperti ini yang ternyata disukai oleh para artis.
Anda tentu ingat juga ajang pemilihan Miss Universe dan Puteri Indonesia. Anda bisa membayangkan desain-desain kebayanya? Yah, itu ciri khas kebaya artis. Unik, dan tentu saja, berharga mahal.

0 komentar:

Posting Komentar