Sabtu, 27 November 2010

SWEATER

Cuaca dingin kadang membuat tubuh kita sedikit merasa tidak nyaman. Jika berada di rumah kita bisa langsung tidur sambil berselimut untuk menghindari rasa dingin tersebut.
Namun, bagaimana halnya jika kita tidak sedang berada di rumah? Ketika berada di luar, untuk menghindari udara dingin orang biasanya mengenakan busana yang mampu menutupi seluruh bagian tubuh. Berbagai busana dapat kita pilih, di antaranya adalah sweater.
Sweater, pullover, jumper atau jersey adalah pakaian yang umumnya digunakan untuk menutupi badan dan lengan. Biasanya dipakai di atas kemeja, blus atau kaos. sweater terbuat dari kain wool, katun, benang sintetis atau campurannya. Sweater didesign untuk menyerap keringat yang dikeluarkan oleh tubuh.
Sweater biasa digunakan oleh kebanyakan orang agar terhindar dari cuaca dingin atau panas ketika berada di luar rumah. Namun, dewasa ini sweater lebih berfungsi sebagai sebuah busana wajib yang harus dimiliki sebagai pendongkrak penampilan sehari-hari, terlebih bagi kalangan anak muda.

0 komentar:

Posting Komentar