Sabtu, 27 November 2010

Lingerie

Beberapa pakar berpendapat bahwa keharmonisan rumah tangga tidak terlepas dari hubungan suami istri. Nah, salah satu pemicu gairah pasangan untuk menjadikan hubungan intim lebih berkualitas adalah ketika melihat pakaian dalam yang dikenakan oleh pasangan wanita/ istri anda. Salah satu jenis pakaian dalam yang mampu memicu gairah pasangan adalah lingerie. 
Lingerie berasal dari bahasa latin Lingerie berasal dari kata Ineus, made of linen, from Inum, flax yang berarti linen, artinya pakaian yang terbuat dari kain linen, yaitu jenis kain yang memiliki daya serap tinggi dan nyaman. “Lingeri” artinya pakaian dalam. Banyak orang yang menafsirkan tentang pengertian pakaian dalam yang berarti ”Underclothing”.
Memilih lingerie haruslah tepat karena dengan lingerie yang tepat, maka akan membentuk lekukan  tubuh secara sempurna. Alhasil penampilan kita secara keseluruhan pun menjadi lebih prima. Lingerie yang baik akan membuat lekuk tubuh seseorang  seperti pinggul, dada serta pinggang menjadi lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar