Sabtu, 27 November 2010

SCARF

Ketika kita berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan, kita akan menemukan sejumlah keragaman di tempat itu. Tdak hanya produk yang dijual, namun juga busana-busana baru yang dikenakan para pengunjung. Keragaman itu muncul seiring dengan semakin banyaknya trend fashion luar negeri yang mulai diadopsi oleh masyarakat kita. Sebagai contoh, kita pasti menemukan salah satu pengunjung yang mengenakan scarf.
Di era 1960-an, scarf tiba-tiba menjadi  aksesori busana yang paling trendi gara-gara Audrey Hepburn mengenakannya. Seiring berjalannya waktu, scarf tetap menjadi salah satu aksesori busana demi mendongkrak penampilan yang bisa dikenakan untuk berbagai gaya dan segala suasana.
Scarf biasa dipakai di bagian leher dengan cara dililitkan atau dengan berbagai kreasai lain tergantung selera si pemakai. Selain itu, scarf juga bisa digunakan sebagai ikat pinggang pada celana panjang. Penggunaan scarf disinyalir dapat mengentalkan kesan sporti dan kasual pada pemakainya serta mendongkrak penampilan secara keseluruhan.

0 komentar:

Posting Komentar